Intsiawati Ayus akan Serap Aspirasi Gamers Riau

Intsiawati Ayus akan Serap Aspirasi Gamers Riau

Intsiawati Ayus – Semoga Allah melindungi kita semua. Facebookers sekalian. Konstituen yang saya cintai. Asian Games yang akan dilaksanakan di Jakarta-Palembang pada tahun 2018 mendatang, adalah Asian Games yang istimewa bagi saya, mungkin juga bagi facebookers sekalian. Dalam Asian Games tersebut, electronic sports (e-sports). Cabang ini akan mulai aktif diperkenalkan semenjak helatan 5th Asian Indoor and Martial Art Games (5th AIMAG) yang akan berlangsung di Ashgabat, Turkmenistan pada bulan September nanti. Hal ini diputuskan dalam pertemuan OAC pada 17 April 2017 lalu. Kemudian akan tahun 2022 akan memperebutkan Medali Emas pada Asian Games ke-19 di Hangzhou. Kabar yang saya baca, game yang akan dipertandingkan adalah FIFA 2017, game bertipe MOBA (Dota 2 atau LoL), dan game bertipe RTS (kemungkinan besar Starcraft 2).
Riau, merupakan salah satu propinsi yang banyak menyetak gamers Amatir. Dari itu, agar aktivitas games facebookers sekalian tidak mubazir, saya akan mengundang gamers untuk duduk bareng share informasi bersama saya. pada tanggal dan waktu dibawah ini. Saya harap, yang berminat hadir, segera menghubungi organisasi IeSPA Propinsi Riau serta para pengelola venue (internet cafe) yang tergabung dalam APWP.
Sekali lagi, jangan buang waktu kita untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Mari gembleng diri kita untuk meningkatkan potensi diri, serta terlibat dalam kejuaraan kejuaraan yang akan digelar.

Selamat berbahagia untuk gamers sekalian.
Tunjukkan Indonesia berkelas di mata dunia.

SalamIA

Leave a response